WELCOME IN "RENUNGAN PRIBADI", HOPEFULLY..CONTEMPLATIVE IN THIS BLOG CAN BECOME BLESSING AND INSPIRE LONGING OF US TO ALWAYS NEAR BY WITH - HIM


There was an error in this gadget

Wednesday, August 5, 2009

Bayi 3 th mengendarai mobil mini

Seorang bayi umur 3 tahun bisa mengendarai mobil mini !!...Nah ini baru berita.

Ditemukan bayi berumur 3 tahun yang sangat mahir mengendarai mobil mini. Bayi tersebut mengendarai mobil mini bertenaga baterai dengan jalur cukup sulit, melewati jalan sempit yang cukup ramai orang berjalan kaki. Dengan tatapan matanya yang masih polos ia bisa membelokan kemudi ke kanan-ke kiri seperti pembalap proffesional. Ia bisa menghindar dengan gesit setiap rintangan yang ada didepannya. Menakjubkan bukan? Bayi 3 tahun pandai mengendarai mobil mini, padahal pada usia tersebut umumnya koordinasi tangan dan mata rata-rata masih belum begitu baik. Dari eksspresi wajahnya, Ia betul-betul menikmati apa yang dilakukannya.

Aneh ???...Tidak, ternyata tidak aneh, karena dibelakang kendaraan mainan tersebut ayah sang bayi dengan setia mengikutinya sambil memegang benda kecil yang disebut remote control. Bagi yang sering ke Mall di wilayah Jakarta Timur, pemandangan ini pasti tidak asing lagi karena banyak tempat permainan anak2, yang menyewakan mobil mini dengan remote control.

Kita seringkali bertingkah seperti anak kecil tadi dalam kehidupan ini. Keberhasilan dalam karir dan kesuksesan yang kita peroleh seolah-olah murni hasil usaha kita sendiri. Karena jabatan, posisi, keuangan, kekuasaan yang ada pada kita seringkali membuat kita merasa mampu mengontrol hidup kita kemanapun kita mau, sombong dengan kemampuan yang kita miliki. Padahal . . . Bapa yang maha kasih memegang remote control diri kita, dan selalu menjaga dan mengawasi kita kemanapun kita melangkah bahkan tidak satu titik pun di bumi ini yang luput dari pengawasan-Nya.

"Bapa yang maha kasih, ampuni aku ya Bapa, karena aku sering lupa bahwa Engkaulah yang mengontrol hidupku".

1 comment:

Popular Posts