WELCOME IN "RENUNGAN PRIBADI", HOPEFULLY..CONTEMPLATIVE IN THIS BLOG CAN BECOME BLESSING AND INSPIRE LONGING OF US TO ALWAYS NEAR BY WITH - HIM


There was an error in this gadget

Monday, August 9, 2010

Hadiah terindah

"Maukah kamu menikah dengan ku?.." adalah kata-kata terindah yang ditunggu seorang gadis dari pacarnya. "Saya bersedia..." adalah kata terindah yang ditunggu seorang pria ketika melamar seorang wanita pilihannya. "Aku sudah maafkan mu" menjadi kata yang terindah yang dinantikan seorang yang berbuat salah ketika meminta maaf.
Masih banyak contoh "kata-kata terindah" lainnya, dimana tiap orang berbeda-beda rumusan kalimat maupun waktunya. Demikian pula diriku, kata terindah yang sangat kunantikan adalah sebuah ucapan...."Selamat Natal". Setiap tahun di bulan Desember banyak ucapan tersebut ku terima dari para sahabat, teman-teman paduan-suara, warga gereja, keluarga dekat yang seiman dll. namun ....bukan ucapan Selamat Natal dari mereka yang kumasudkan.

Pada bulan Desember 2010 ini, sudah 14 tahun aku menunggu kata-kata terindah tersebut. Tiap tahun pula selalu ada kerinduan atau pertanyaan dalam hati kecilku, mungkinkah Desember ini mereka mengirim ucapan tersebut kepada ku. 14 tahun lalu aku mengambil sebuah keputusan besar dalam hidupku dan karena itu aku telah melukai hati orang yang kucintai. Saat itu aku memutuskan untuk mengikut Kristus, karena aku yakin dan percaya bahwa Yesus adalah jalan keselamatan yang sebenarnya.
Tuhan...tahun ini aku masih berharap dan sampai jantung ku tak berdetak lagi pun aku masih tetap berharap ....semoga dengan ijin-Mu orang yang kucintai yang telah melahirkan dan membesarkanku, mengirim ucapan......... "SELAMAT NATAL ANAKKU".
.
Itulah kata-kata terindah yang selalu kunantikan sejak 14 tahun lalu sampai saat ini. Semoga harapanku ini menjadi kenyataan.....amien.

6 comments:

  1. Amien :)

    Yakin dan tetap percaya, jawaban Tuhan indah pada waktunya...
    Jesus Bless :)

    ReplyDelete
  2. Ceritanya sama persis dengan ku, beberapa tahun ini aku merasa nyaman bersama-Nya tetapi aku belum berani melukai hati orang yang ku cintai, dan aku terlalu pengecut untuk takut di jauhi tetangga dan teman-temanku..Jesus, please help me, encourage me to declare about You n me..

    ReplyDelete
  3. Kisah ini seperti teguran utk saya.. peringatan untuk saya tetap bertahan..

    ReplyDelete
  4. Luar biasa...saya kagum dgn keputusan Bpk...tetap semangat mengikut kristus dan yakinlah Tuhan pasti selalu memberikan yg terbaik,sekalipun ada "harga" yg hrs dibayar...GBU

    ReplyDelete
  5. Nice post, Salam kenal Pak Albert,rajin ngepost juga, keep blogging. Saya masih ngeblog di Indoslide juga. GBY

    ReplyDelete
  6. ...hadiah indahmu akan bertambah ketika orang tercintamu juga memutuskan ikut JESUS dalam gereja kudusNya....soon...amen

    ReplyDelete

Popular Posts