WELCOME IN "RENUNGAN PRIBADI", HOPEFULLY..CONTEMPLATIVE IN THIS BLOG CAN BECOME BLESSING AND INSPIRE LONGING OF US TO ALWAYS NEAR BY WITH - HIM


There was an error in this gadget

Friday, November 20, 2009

Semut yang terperangkap

Ada seekor semut terperangkap di lantai yang pembatas antara keramik lantai itu basah. Semut itu berputar-putar mencari jalan keluar. Karena takut air, maka ketika berhadapan dengan lantai yang basah ia mundur, lalu berkeliling mencari-cari jalan yang lain, demikan seterusnya. Untuk membantu semut itu keluar dari masalah ku ambil seutas benang yang menjuntai dari bagian pakaianku, ku letakan diatas permukaan yang basah sehingga berfungsi sebagai jembatan. Si semut menemukan ujung benang tersebut dan reaksi pertamanya adalah ragu-ragu, namun ia mencoba meniti benang tadi…lalu beberapa detik kemudian ia sudah sampai di ujung benang satunya … keluar dari lingkaran lantai yang basah.. bebas !!

Ketika manusia pertama jatuh dalam dosa, manusia dihukum keluar dari Surga dan menyandang predikat berdosa. Manusia mengandalkan kemampuan sendiri namun tidak bisa menghilangkan predikat tersebut . Sampai suatu saat, karena kasih Allah yang besar kepada manusia, Dia memberikan JALAN agar kita keluar dari masalah dan dihapuskan dari Dosa Asal, melalui Yesus Kristus.

Yesus adalah JALAN KEBENARAN untuk menuju pada keselamatan. Ia berkata “Akulah Jalan Kebenaran dan Hidup… “, namun pada kenyataannya tidak semua orang terpanggil untuk mengikuti-Nya.

Oleh karena itu berbahagialah kita yang sudah mengikuti-Nya dan semoga kita semakin teguh meniti Jalan-Nya sampai akhir hidup ini..amien.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts